Saturday, February 27, 2016

Yayasan Dari Turki Mengadakan Bazar 3 Hari di Banda Aceh

Bazar Turki

Gelap Terang - Assalamu'alaikum teman-teman. Lembaga Tahfidz Sulaymaniyah dari Turki mengadakan bazar pertama kalinya di Banda Aceh. Kesempatan emas bagi yang suka berbelanja dan bagi yang ingin mengenal lebih tentang pakaian & kuliner khas Turki.

Lembaga Tahfidz Sulaymaniyah yang ada di Indonesia / lebih dikenal dengan UICCI ( United Cultural Centre Of Indonesia ) adalah yayasan pusat persatuan kebudayaan Islam di Indonesia yang didirikan pada tahun 2005 oleh para sukarelawan muslim Indonesia dan Turki yang berpusat di Istanbul Turki. Jika anda ingin mengenal UICCI lebih dalam bisa mengunjungi websitenya > uicci.org

Oke, kita kembali ke topik UICCI akan mengadakan bazarnya yang diselenggarakan untuk kepentingan para penghafal Al - Quran. Di bazar ini UICCI menyediakan makanan , kaligrafi, pakaian khas Turki, serta berbagai aksesoris lainnya dengan harga yang terjangkau.

Bazar ini akan di buka oleh Ibu Wali kota Banda Aceh pada tanggal 4 Maret 2016 pada jam 15:00
Bazarnya berlangsung selama 3 hari yang di selenggarakan di :
Tempat : Taman Sari
Tanggal : 4 - 6 Maret 2016
Jam : 10 : 00 - 22 : 00 ( Khusus tanggal 04 Maret mulai bukanya pada jam 15 : 00 )

Sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Bazar perdana ini, karena baru pertama kalinya diadakan di Banda Aceh. Jika pembaca ingin mengenal lebih jauh tentang makanan, pakaian dan aksesoris khas Turki, bazar ini sangat cocok untuk anda. Karena semua yang dijual di bazar ini asli langsung dari Turki.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon