Thursday, March 17, 2016

Nyata, Manusia Penguasa 4 Elemen seperti Avatar

penguasa 4 elemen

Penguasa 4 elemen - Assalamu'alaikum pembaca gelapterang.com. Yang suka nonton anime mesti tidak asing lagi dengan namanya film Avatar. Dengan ciri khasnya Avatar bisa menguasai 4 elemen seperti air, api, tanah dan udara. Sejak kecil admin sendiri sudah suka dengan film anime Avatar, bahkan sering mengimpikan bisa menguasai 4 elemen seperti Avatar. Bisa menguasai 1 elemen aja sudah sangat bersyukur banget :D .

Jika kamu diberi pilihan untuk bisa menguasai salah satu dari empat elemen tersebut, kamu bakalan pilih yang mana ? Itulah pertanyaan yang pernah saya dengar dari kawan kecil dulu. Maklum anak-anak masih penuh dengan imajinasinya :) . Kalau sekarang ada kawan seangkatan nanya gitu, mesti diketawain. Karena dianggap sebagai suatu hal yang mustahil.

Tapi tahukah anda, diantara semua manusia ada diantaranya yang bisa menguasai elemen-elemen tertentu di dalam tubuhnya. Seperti mengeluarkan panas dari tubuhnya. Mengeluarkan listrik. Bisa menarik semua logam disekitarnya dan lain sebagainya. Iya sih tidak sekeren di film Avatar, mereke paling cuma bisa memanaskan telur dengan tangannya. Menghidupkan 1 lampu. Membakar kertas. Tidak sekeren di film Avatar yang bisa mengendalikan elemen tertentu dengan suka hati :D

Kita sudah tidak asing lagi dengan orang yang bisa menguasai 1 elemen tertentu seperti yang saya sebutkan diatas. Karena sudah banyak video-video di Youtube tentang mereka. Tapi pernahkah anda melihat orang yang bahkan bisa menguasai lebih dari 1 elemen. Disinilah kita akan membahas si Dynamo Magician yang mempunyai kelebihan mengeluarkan panas ditangannya, berjalan diatas air, menerbangkan tubuhnya, bahkan bisa membekukan kolam di keramaian.

mirip seperti avatar
Dynamo (Steven Frayne)

Dynamo (Steven Frayne) lahir pada 17 Desember 1982 di Inggris. Dia belajar sulap semenjak kecil dari kakeknya yang bernama Ken. Untuk mengenang kakeknya Dynamo membuat tato dibelakang lehernya dengan nama kakeknya.

Beda dengan Ilusionist lainnya yang suka membuat atraksi di kegelapan dan diatas panggung. Dynamo lebih memilih melakukannya di jalanan. Jika melakukan atraksi di atas panggung dan dikegelapan mesti kita sebagai penonton bakalan tidak terlalu salut. Karena kita menyakini dengan trik-trik yang tersembunyi yang sengaja dirancang oleh Ilusionist tersebut. Untuk melihat aksinya anda bisa searching di Youtube dengan KW/nama "Dynamo Magician".

Gimana ? Keren ken aksi sulapnya si Dynamo. Memang sih tidak sekeren aksinya Aang di film Avatar :D . Namanya juga animasi, seaneh apapun bisa dibuat oleh animator. Jika anda tanya apakah aksi si Dynamo cuma mengandalkan trik-trik hebat yang sudah diatur sedemikian rupa / ada bantuan dari kegelapan :v . Yang pastinya admin sendiri tidak tahu, karena belum pernah melihat aksinya secara langsung. Jika pembaca penasaran dan ingin tahu lebih pasti tentang triknya, bisa pembaca tanyakan sendiri sama orangnya langsung :D .

Artikel Terkait

2 comments

wew mantap ni dpat komentar dri Mas RDK :D
mksih Mas udh dblg keren :v


EmoticonEmoticon