Monday, February 5, 2018

Kontrol Jarak Jauh PC / Laptop Anda dari Ponsel Android Anda

Cara mengendalikan laptop dengan menggunakan ponsel android, kontrol pc dari ponsel android via wifi, cara mengendalikan laptop dengan menggunakan ponsel android, kontrol laptop dari android via wifi.



 Kontrol Jarak Jauh PC / Laptop Anda dari Ponsel Android Anda

Halo Guys, Hari ini kita memiliki kecenderungan untuk mengukur ukuran untuk mendapatkan trik laptop dan mobile terdepan yang pernah ada. cara untuk jarak jauh manajemen laptop atau komputer laptop dari ponsel humanoid Anda atau iPhone. Ada banyak alat ukur yang bisa Anda dapatkan dari komputer manajemen jarak jauh atau komputer laptop melalui ponsel Anda namun kami memiliki kecenderungan untuk mengukur ukuran agar bisa berbagi trik yang sangat mudah dan langsung melalui bahwa Anda akan mengendalikan komputer laptop Anda dari jarak jauh melalui ponsel Anda.

Unit area perangkat Android digunakan oleh semua orang. Pada zaman sekarang ini ponsel humanoid yang stylish menjadi pendamping kita. unit perangkat humanoid area sangat disukai pada anak-anak karena harga murah dan pilihan terbaru seperti kamera berkualitas tinggi, kemampuan RAM yang besar, CPU berkecepatan tinggi, ukuran Penyimpanan yang besar, internet yang cepat dan jauh lebih jauh. Alasan lain untuk perangkat humanoid menjadi sangat disukai adalah Market yang besar yang dikenal sebagai Google play store dimana jenis unit area Apps humanoid ditawarkan untuk berbagai tujuan.

Langkah-langkah untuk remote management computer Dari Automon Phone
Jadi, ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mengakses komputer Anda juga sebagai telepon Anda untuk komputer manajemen jarak jauh dari Telepon otomat Anda.

Persiapan Pertama Untuk komputer

Pertama, transfer kode Team Viewer pada pc yang ingin Anda akses dari jarak jauh.

Kemudian, Luncurkan program ke desktop Anda dengan klik dua kali file TeamViewerQS-en.exe.

Setelah meluncurkan program, Anda mungkin melihat sebuah jendela dengan ID numerik dari sistem itu dan sebuah kata diberikan untuk mengakses komputer itu.

Catatan: Anda juga dapat menghasilkan Akun TeamViewer untuk mendapatkan akses tanpa akses dan dukungan akses file tak terbatas.

Persiapan Terakhir Untuk perangkat Mobile

Unduh Aplikasi TeamViewer dari Google Play

TeamViewer adalah salah satu aplikasi otomasi yang paling disukai untuk Remotely Control Your PC From Automon Phone. Ini menyediakan akses mudah ke laptop jarak jauh Anda meski bukan gangguan firewall. kita bisa mengakses komputer kita atau penerimaan komputer laptop untuk merealisasikan data yang dibutuhkan. Ini memberi Anda kepraktisan keyboard dan keyboard total dan memungkinkan Anda mentransfer ke setiap arah. sekitar lima puluh lima juta orang sudah mentransfer App ini dari google play.

 Pasang Tim Penampil dari Google bermain atau dengan mengklik tombol di bawah ini.

Luncurkan Team Viewer di telepon otomatis Anda. Saat meluncurkan, Anda akan melihat 2 kotak satu untuk nama pengguna dan satu untuk semboyan.

Sekarang masukkan Tim Viewer Username dan semboyan dari pc ke yang ingin Anda pasang. Setelah itu keran terhubung dengan tombol pasangan.

Setelah menghubungkan Anda mungkin melihat arah manajemen. Minimalkan mereka untuk memeriksa layar desktop Anda.

Catatan: Jika diaktifkan di komputer, Anda juga akan menjelajah sistem klasifikasi komputer Anda dan mentransfer file apa pun yang Anda inginkan jika fitur ini diaktifkan pada komputer.

Akhir Kata: oleh karena itu, teknik ini sangat berguna jika Anda ingin remote management computer dari mechanical man Phone. Anda juga akan menggunakan teknik ini untuk manajemen komputer dari komputer manual. Jika Anda ingin memfasilitasi, berbahagialah dan beri komentar di bawah ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon