Tuesday, February 13, 2018

Apa itu NPC / Near Plus Coin ?


Beberapa tahun belakangan ini Bitcoin sangat berkembang pesat , tentu kalian sudah pernah mendengar apa itu Bitcoin , Bitcoin adalah mata uang digital yang penggunaan nya tidak dibatasi oleh pihak ke tiga , dan yang perlu kalian ketahui , dengan berkembangnya mata uang bitkoin yang sangat pesat ini memunculkan berbagai mata uang digitalyang baru , yak salah satunya adalah Near Plus Coin atau lebih sering disebut dengan NPC ,

Hasil gambar untuk near plus coin

 sama halnya dengan bitcoin , NPC ini juga jenis mata uang digital , atau bahasa lainnya adalah crytocurrency. hanya saja NPC ini adalah pendatang baru di dunia mata uang digital saat ini . dan tentunya siap menjadi pesaing bitcoin . So, tentu sebaian besar dari kalian sudah tahu kalau mata uang digital Bitcoin saatini sudah bernilah sangat tinggi , dan sepertinya sudah mulai terlambat untuk mulai berinvestasi . oleh karena itulah NPC hadir , dengan nilai tukar dollar yang masih rendah ini , diprediksi NPC akan naik 600% di tahun 2019. yak , betul sekali .
jadi buat kalian yang mungkin ingin mulai berinvestasi NPC bisa mulai dari sekarang sebelum harganya naik drastis daribuloan ke bulan di tahun 2018 ini.


Hasil gambar untuk near plus coin
Mesin tambang terbaru di cryptocurrency Npcoin
Dalam satu bulan kenaikan 600%"Telah terbukti.
dari harga $0.5/ NPC sekarang berada di harga $3.
Februari akan tembus $10."wowwww.🤑🤑








Ambil Paket Premium mesin tambang 3.150.000, bonus $50 untuk di bagi dengan harga yg berlaku saat input..mesin tambang tanpa alat dan tanpa biaya listrik dan AC..tanpa repot pasang2 kabel dan tanpa bergadang depan laptop..cukup ketemu orang ajak minting..maka anda sudah menambang..
Cukup 1 gelas kopi dan rokok sudah bisa nambang..😀
Asyik kan!

Perhitungan Prospeknya :
Selama 1 tahun mendapatkan bonus basic
Sponsor 20%
Pasangan 20% realteam tanpa potongan
minting NPC*
Sponsor mendapat lagi 10%
Pasangan mendapat lagi 10%
Maching 10%
Hasil gambar untuk near plus coin
saya kira cukup untuk penjelasan tentang Apa itu Near Plus Coin , jika masih ada yang kurang jelas , bisa tinggalkan dikolom kemntar , insyaalllah akan mimin balas sebisa dan secepatnya ,
terima kasih ,



asasaadwasdsdsad🤑









mung

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon