Tuesday, August 2, 2016

Livestream Belajar AdSense Bahasa Indonesia

Livestream Belajar AdSense Bahasa Indonesia

AdSense - Dari sekian banyak penjelasan-penjelasan tentang Google AdSense yang ada di internet, banyak penjelasan-penjelasan yang kurang dipahami. Bisa karena penjelasannya yang ribet maupun ilmu kita yang belum mencukupi untuk memahami ilmu tersebut.

Jadi pada kesempatan ini admin akan membagikan video livestream seminar Google 2016 tentang AdSense (Optimasi Situs Mobile) yang akan dipresentasikan dengan Bahasa Indonesia oleh pihak Google "Jeanny Haliman - Strategic Partner Manager Indonesia & Philippines", yang akan berlangsung selama 60 menit. Pada kali ini pihak Google sengaja membuat video seminar dalam Bahasa Indonesia karena melihat pemain AdSense yang berada di Indonesia semakin meningkat.

Video di bawah sangat berguna untuk yang ingin mempelajari lebih dalam tentang Google AdSense. Di video ini akan dijelaskan dengan detail dan jelas tentang :
  • Panduan kebijakan AdSense
  • Memaksimalkan pendatapan situs anda.
  • Tips menjaga kecepatan situs
  • Optimasi UI/UX situs
Video di bawah mulai bisa diputar pada Rabu 03 Agustus Jam 14:00


Semoga video di atas dapat memberi pencerahan tentang AdSense yang "menurut sebagian orang" sangat mudah mendapatkan dolar darinya. Tetapi bagi segelintir orang yang sudah turun langsung mencoba Google Adsense, ternyata mendapatkan dolar darinya tidak semudah yang dibayangkan TETAPI juga tidak sesusah yang dikeluhkan. Jadi teruslah belajar hingga rasa jenuh lelah mengejar anda.

Baca juga : 10 Situs yang wajib diketahui Blogger

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon