Saturday, April 2, 2016

Download Ebook Belajar Basis Data di Microsoft Access

Download Ebook Belajar Basis Data di Microsoft Access

Assalamu'alaikum teman-teman, Kali ini admin ingin menyimpan Ebook "Belajar Basis data lewat Microsoft Access". Sengaja disimpan disitus ini supaya dapat dimamfaatkan oleh sesama jika ada yang memerlukan. Menurut admin, ebook ini sangat berguna bagi yang baru mempelajari Basis Data.

Microsoft Access adalah salah satu aplikasi program pengolah database yang dapat digunakan untuk mengolah berbagai jenis data dengan pengoperasian yang mudah. Diantara kemudahan yang diperoleh dengan menggunakan Microsoft Access adalah dapat melakukan proses penyortiran, pengaturan data, pembuatan label data, serta pembuatan data laporan dalam kegiatan sehari-hari.

Sedangkan pengertian simple Basis Data (DataBase) adalah kumpulan data yang terstruktur dengan baik dan sistematis. Perangkat lunak (software) yang banyak digunakan dalam pemograman Basis Data adalah : Oracle, Microsoft SQL Server, MySQL, Paradox, Microsoft Access, FoxPro, dan masih banyak lainnya.

Oke bagi sobat yang ingin mempelajari cara membuat Basis data dengan Microsoft Acces dapat langsung mendownload ebooknya di link dibawah.


Sekian, semoga bermamfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon