Saturday, April 23, 2016

3 Pertanyaan Penting Tentang One Piece yang Tidak Bisa Dijawab

3 Pertanyaan One Piece
Source Image : Blog.tokopedia.com
One Piece - Siapa sih yang tak kenal dengan anime paling fenomenal ini. Dari anak SD sampai Pelajar di jenjang perkuliahan mesti banyak yang tertarik sama anime satu ini. Pada hari ditulisnya artikel ini, episode One Piece sudah mencapai episode 737 yang menceritakan kisah si Sabo ( bagi yang sering menonton One Piece mesti kenal sama si Sabo :D ).

Sampai saat ini, One Piece menjadi manga terlaris sepanjang sejarah Jepang, dengan penjualan lebih dari 300 juta kopi. Ada tokoh-tokoh tersendiri yang menjadi favorit bagi penonton. Seperti WebMaster satu ini (Black Draco) yang begitu tertarik dengan Roronoa Zoro yang begitu terkenal dengan usahanya untuk terus menjadi yang terbaik.
Roronoa Zoro
Roronoa Zoro
Jika ditanyakan tokoh favorit admin, admin lebih suka dengan tokoh yang bernama Akagami no Shankusu atau lebih dikenal dengan si Shanks si rambut merah. Karakter Shank yang admin sukai diantaranya : Disegani kawan & lawan tanpa terlalu banyak berbicara, memiliki jiwa besar & selalu merasa bahagia walau situasi lagi genting-gentingnya.
shanks
Akagami no Shankusu
Tapi yang anehnya, dari sekian banyak penonton One Piece, Jika di ajukan pertanyaan dibawah, mesti hampir semuanya tidak bisa menjawab. Jika anda tidak percaya coba jawab 3 pertanyaan dibawah.
  • Siapakah pengarang anime One Piece ?
  • Kapan One Piece pertama diproduksi ?
  • Berapakah penghasilan si pengarang / mangaka One Piece ?
Saya yakin, dari sekian banyak penonton One Piece cuma 10 % yang bisa menjawab pertanyaan diatas. Admin sendiri gak tau jawabannya sebelum membuat artikel ini :D.  Memang sih, apalah arti mengetahui jawaban-jawaban dari pertanyaan diatas. Kita sebagai penonton hanya perlu menikmati hidangan yang dihidangkan oleh si pengarang :).

Jadi "khusus bagi yang ingin mengetahui jawabannya", admin akan menjawabnya di artikel ini.
  • Siapakah pengarang One Piece ?
Pengarang One Piece adalah seorang yang bernama Eiichiro Oda yang lahir di Kumamoto pada 1 Januari 1975. Dia sudah mulai dari kecil tertarik pada dunia gambar.
  • Kapan One Piece pertama diproduksi ?
One Piece pertama diproduksi pada 20 Oktober 1999 oleh Toei Animation di Fuji Television.
      • Berapakah penghasilan si pengarang / mangaka One Piece ?
      Berdasarkan dari laporan di acara TV Jepang Baka Furi Penghasilan si Eiichiro Oda mencapai 3.1 Milyar Yen ( 365 Milyar IDR ) per tahun. Jika dihitung-hitung sehari mencapai 1 Milyar :D.

      Itulah pertanyaan sederhana yang jarang bisa dijawab oleh penonton One Piece bahkan oleh Lovers One Piece sekalipun.Baca Juga > Manusia penguasa 4 Elemen seperti Avatar

        Artikel Terkait


        EmoticonEmoticon