Tuesday, February 23, 2016

Bukti Nyata Penemu Benua Amerika adalah Pelaut Muslim


penemu benua amerika

“Setidaknya, ada 484 nama desa, kota, gunung, danau, dan sungai di AS yang berakar dari Islam dan Arab,” ungkap Richard Brent Turner dalam buku Islam in the African-American Experience.

Gelap Terang-  Kita akan menggali sebuah fakta amat penting yang sengaja disembunyikan dari kita sejak ratusan tahun. Siapakah penemu Benua Amerika ?
Banyak dari kita akan menjawab Cristophe Colombo ( Christopher Colombus )

islam penemu benua amerika
 Christopher Colombus
Sebelumnya akan kita paparkan secara singkat apa yang pernah kita pelajari di sekolah tentang penemuan benua Amerika.

Alkisah, dahulu kala Spanyol berniat mencari rempah - rempah ke India karena harganya yang mahal di Eropa. Maka pada 1492, dikrimlah seorang pelaut Italia bernama Christopher Colombus untuk berlayar ke Barat ( jalan lebih praktis ke daerah Asia di timur dengan cara berlayar ke arah barat melintasi Samudra Atlantik ), supaya mencapai India lewat jalur berlawanan sebelum akhirnya ia terkejut kala sampai disebuah pulau yang ia sangka sebagai India / kepulauan Asia. Makanya ia menamai penduduknya Indian.

Colombus tidak sadar jika ia sudah sampai di sebuah benua baru hingga datang pelaut lainnya
beberapa tahun kemudian yang bernama Amerigo Vespucci. Maka benua ini dinamai Amerika disandarkan kepada pelaut ini. Itulah kisah yang sering kita dengar dibangku sekolah dulu.


islam penemu benua amerika
Amerigo Vespucci

Adapaun fakta yang sengaja disembunyikan dari kita Muslim adalah bahwasanya
kisah diatas tidak lain hanyalah sebuah kebohongan sempurna.


Fakta yang sebenarnya adalah Umat Islam sudah tiba di Amerika berabad - abad sebelum ekspedisi Christopher Columbus, seperti yang dibuktikan oleh Barry Fell (sarjana dari Universitas Harvard ) dalam bukunya Saga Amerika (1980).

Di dalam Video dibawah ini, sangat banyak terdapat fakta - fakta sejarah yang mengejutkan, kalau seandainya yang menemukan benua Amerika bukanlah Colombus.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon