Saturday, February 20, 2016

Barbarossa Sang Mujahid Agung Yang Terlupakan

Barbarossa sang mujahid agung

Gelap Terang - Assalamu'alaikum pecinta Islam. Banyak dari kita yang tidak mengetahui sejarah keemasan dari agama kita sendiri. Sungguh sangat disayangkan, betapa banyak pahlawan-pahlawan Islam yang terlupakan. Salah satunya adalah sang mujahid agung Khairuddin Barbarossa.

Sejarah yang selama ini tidak kita ketahui, telah diketahui oleh mereka [ kalangan non Muslim ] dengan sangat baik. Mereka mempelajari sejarah kita dengan baik, sementara kita jatuh dalam perangkap yang mereka buat. Sehingga kita melupakan sejarah pahlawan kita bahkan kita jatuh dalam cengkeraman kebodohan dan keterbelakangan.

Jika pembaca ingin bukti yang lebih jelas kalau bahwasanya Khairuddin Barbarossa sungguh benar Sang pahlwan Islam yang mulai dilupakan, maka sangat direkomendasikan untuk melihat video di paling bawah artikel. Video itu menjelaskan semua bukti-bukti kuat tentang sang pahlawan Khairuddin Barbarossa yang membuat semua musuh gemetaran berhadapan dengannya.
 
Hampir semua dari kita mengetahui film Jack Sparrow yang diproduksi oleh hollywood. Pada film tersebut ada seorang tokoh yang bernama Barbarosa yang selalu muncul dalam Pirates of the Caribbean, yang menjadi peran sebagai bajak laut yang menakutkan. Orang non Muslim tidak ingin kita mengetahui kalau seandainya Barbarosa adalah seorang pahlawan islam agung, pria perkasa, bermartabat, tak terkalahkan pada masanya, berwibawa serta seorang Mujahid di jalan Allah SWT.

Beliaulah yang menyelamatkan ribuan jiwa umat Islam yang dibantai kaum salib diberbagai tempat penyiksaan di Andalusia (Spanyol) . Untuk menambah kebenaran artikel ini, lihatlat video dibawah yang sudah dilengkapi dengan berbagai lembaran-lembaran bukti tertulis yang menyatakan kalau Khairuddin Barbarossa ialah seorang mujahid Islam yang sangat disegani oleh musuhnya.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon